Skip to main content

Keajabain Al-Qur'an dapat Menyembuhkan benjolan dalam Payudara tanpa operasi

Waktu terus berjalan begitu besar keajaiban Allah yg ia berikan kepada hambanya. Dan sayapun semakin bersemangat membaca Al-Qur'an dan makin cinta dengan Al-Qur'an keajaiban Al-Qur'an tidak berhenti sampai di sini saja, tepatnya saya setahun gabung di komunitas ODOJ Allah memberikan saya jobaan lagi dan lagi lagi membuat ibu saya menangis. Allah memberikan saya 1 benjolan di payudara sebelah kanan saya, ibu sempet tidak percaya sampai saya suruh pegang payudara saya, dan ibu langsung ayo na cepetan periksa ke dokter langsung lah saya dan ibu pergi ke dokter, selesai cek dokter langsung menyuruh operasi dan temen2 pasti Taukan kendalanya apa, ya bener uang, ibu saya bilang ke dokter nanti ya dok saya usahain dulu uangnya, sesampainya di rumah tatapan ibu separuh melamun, na ini ada emas kamu gadaikan saja kalo masih kurang nanti ibu bilang ke kakak kakak kamu suruh patungan untuk biaya operasi kamu.  Ya Allah rasanya nyeseeeeek banget. Selama seminggu ibu ngasih saya obat herbal. Saya juga searching sayuran apa saja yg bisa mengobati penyakit saya. Selama seminggu dengan diam diam ibu menangis tersedu segu, temen temen pasti Taukan kalo liat ibu kita sendiri nangis alesannya itu karena kita rasanya gimana sakiit bgt nyesek ga karuan. Di sepertiga malam selesai solat tahajud saya curhat sama Allah tanpa diskusi, ya Allah, oh ya dulu Allahkan bisa nyembuhin saya perantara ODOJ ya Allah saya niatkan kembali ODOJ saya untuk menyembuhkan tubuh saya. Ya Allah engkau boleh memberi hamba penyakit tapi hamba mohon dengan sangat jangan sampai membuat ibu  hamba menangis lg. Waktu berjalan sudah dua Minggu di cek benjolan itu masih ada, sesampainya  tiga Minggu benjolan itu bertambah satu lagi menjadi dua, dengan kondisi ibu yang pontang panting nyari uang untuk membiayai biaya operasi karena uang dari KK tidak cukup, saya cuma bisa menatap mata ibu dan ibu bilang udah tenang aja uang bisa di cari lagi yang penting kamu sembuh na, ya Allah ibu di Minggu ke empat tepat satu bulan kata ibu ayo na uang di ibu udah cukup sepertinya buat biaya operasi kamu, dalam hati ya Allah kenapa cobaan begitu berat ini kau timpakan kepada hamba di saat hamba sudah mulai mencintai Al-Qur'an mu, padahal waktu dulu sebelum saya cinta dengan Al-Qur'an saya selalu sehat-sehat aja. Ya Allah hamba pasrah ya Allah kuatkan hati hamba dan ibu hamba ya Allah jangan buat ibu hamba menangis lagi hamba mohon. Sesampainya di dokter yang berbeda dokter mengecek payudara saya dan ajaib super duper ajaibnya 2 benjolan yang ada di payudara saya itu ga ada gaes, ya Allah Alhamdulillah. Seketika saya melihat ibu saya mengangkat karena bahagia sambil mengucap syukur. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.

Di sepertiga malam saya bercakap layaknya dengan sahabat dengan Tuhan " ya Allah makasih banyak maaf kalo selama ini saya suka ngeluh atas semua cobaan yang engkau berikan kepada ku, Terkadang aku malu dan ga sadar diri padahal engkau memberikan hamba cobaan karna hamba mu yg satu ini udah banyak banget ya, ya Allah,  (sambil tersenyum malu ) tapi 1 hal yang selalu yg Allah harus tau saya sayaaaa ga banget sama Allah sama seperti Allah menyayangi ku"

Comments

  1. Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import. CONSIGNE / UNDER NAME :
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PERENCANAAN PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ( BAB 1-6)

PERENCANAAN PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT   TUGAS RESUME MATA KULIAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DOSEN PENGAMPU Dr. ACHMAD FAQIH., Ir., MM Oleh : Maslikha 112120041 PROGRAM STUDI AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG JATI CIREBON 2016   KATA PENGANTAR Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah Swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidyah-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan tugas resume ini . Tujuan penyusunan tugas resume ini adalah untuk memenuhi Tugas Mata Kuliah Pemberdayaan Masyarakat di Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon. Ucapan terima kasih penyusun ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu penyusun dalam menyelesaikan tugas praktikum ini, Penyusun menyadari bahwa penyusunan tugas resume ini jauh dari kata sempurna baik dari segi isi maupun sistematika penyusunannya. Kritik dan saran yang sifatnya membangun sa

KEBERHASILAN KOMUNIKASI BISNIS

II. PENGERTIAN KOMUNIKASI 2.1   Pengertian Komunikasi Secara epistemologis, istilah kata komunikasi berasal dari bahasa latin, yakni communication dan bersumber dari kata communis yang berarti “sama”. Jika diartikan secara sederhana, berarti komunikasi adalah sebuah proses yang bermuara pada usaha untuk mendapatkan kesamaan makna dan pemahaman pada subjek yang melakukan proses komunikasi tersebut. Menurut Dr. Everett Kleinjan dari East West Center Hawaii, komunikasi merupakan bagian kekal dari kehidupan manusia seperti halnya dengan bernafas, jadi sepanjang manusia ingin hidup, maka ia perlu berkomunikasi (Cangara, 2003). Wilbur Schramm menyatakan bahwa komunikasi dan masyarakat adalah dua kata yang tidak dapat dipisahkan karena kedua aspek itu saling melengkapi dalam pelaksanaannya. Sedangkan Harold Lasswell juga mengatakan bahwa cara terbaik untuk menerangkan kegiatan komunikasi adalah dengan menjawab pertanyaan “siapa-berkata apa-melalui saluran apa-kepada siapa-dengan

Sistem Pemasaran Jagung Manis

               SISTEM PEMASARAN JAGUNG MANIS                                                                               MAKALAH TUGAS                                                            MATA KULIAH TATANIAGA PERTANIAN              DOSEN PENGAMPU              Yayat Rahmat Hidayat SP.,M.AGr   Oleh: Maslikha 112120041 FAKULTAS PERTANIAN PROGRAM STUDI AGRIBISNIS UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG JATI CIREBON 2 0 1 4 SISTEM PEMASARAN JAGUNG MANIS                    MAKALAH TUGAS                    MATA KULIAH   TATANIAGA PERTANIAN Disusun Untuk Memenuhi Sebagian Tugas Mata Kuliah   Tataniaga Pertanian     Oleh: Maslikha 112120041 FAKULTAS PERTANIAN PROGRAM STUDI AGRIBISNIS UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG JATI CIREBON 2 0 1 4 KATA PENGANTAR             Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat All